Rabu, 26 September 2012

Hantu

Kepala di Ventilasi Kamar Mandi

Ketika itu saya lagi maen ke rumah tante ku di daerah Jogja. Saya menginap satu malam disana. Ketika itu pukul 9 malam dirumah tante dah pada tidur. Karena dah pada tidur saya mencoba untuk tidur tapi saya ga bisa tidur sama sekali, ya udah saya maen game di handphone sampai pukul 11, dan masih aja tidak bisa tidur. Ya udah saya pergi ke dapur buat bikin minuman susu hangat. Setelah menghabiskan segelas susu hangat, saya langsung ke kamar mandi untuk (maaf) boker, sudah suatu kebiasaan kalo mau tidur boker dulu, hehe.

Di dalam kamar mandi saya menyulut rokok. Sedang asyiknya nglepasin yang mau kluar saya mendengar suara mendesis "sssttt..." di atas saya di lubang ventilasi. Saya cuek aja dengan suara itu. Setelah dah kelar saya cebok dan berniat untuk membuang puntung rokok, suara mendesis itu masih aja mengganggu. Terus saya berdiri di atas closed untuk buang puntung rokok di ventilasi daannn... Jeenx jenxxx...

Saya melihat ada kepala di balik ventilasi udara di kamar mandi, kepala itu berwajah bulat kering berwarna coklat tua, mulutnya nganga dengan lebar, pipinya kayak kue apem, matanya kedua-duanya berlubang tidak ada bola mata dan mengeluarkan darah dari lubang mata itu, rambutnya teurai berantakan. Sontak badan saya langsung gemetar hebat, saking lamanya melihat kepala itu saya tidak kuat dan pingsan.

Sampai paginya saya tersadar karena pintu kamar mandi di gedor-gedor ponakan. Saya mencoba untuk bangun, tapi kepala dan badan saya terasa sakit, mungkin karena terjatuh dari atas closed. Tapi yang paling terasa sakit di bibir saya agak melepuh dan terasa pahit banget. Ternyata pas ngeludah malah rokok saya yang keluar, jadi ketika pingsan tadi puntung rokok saya masih di mulut.

Sorenya saya di antar pijat sama om saya dan om saya bilang memang di desa ini sering di ganggu sama hantu kepala kalau melek sampe larut malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar